Senin, 13 Oktober 2008
Benarkah Pelanggan Adalah Raja?
Pepatah lama mengatakan: Pelanggan Adalah Raja! Dan jika bicara mengenai hal yang satu ini, siapapun yang merasa sebagai pebisnis - entah kecil-kecilan atau level korporasi raksasa - pasti akan mengamini pepatah tersebut. Pelanggan atau pelanggan adalah sumber penghidupan utama bagi setiap bisnis, dari merekalah semua kegiatan bisnis menerima aliran darah segar yang disebut oleh para ahli keuangan jaman sekarang sebagai 'arus kas positif' yang memberikan energi bagi aktivitas entitas-entitas bisnis yang menjalankannya.Setujukah Anda dengan pepatah ini?
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
2 komentar:
yup! g setuju! pelanggan adalah raja!
jadi kita harus selalu baik2 ama pelanggan kita, harus ramah, jangan galak2,
jadi klu gitu pelanggan akan lengket dan bisnis makin lancar deh....
terapkan yach klu dah jadi penhusaha! ^-^
Setuju.
Tapi selama pelanggan tidak memperlakukan kita sebagai budak :)
Semua hal pasti ada batasannya. Kalo untuk perusahaan2 yang tidak memandang karyawannya bahkan sebelah mata dan mendewakan pelanggan sih, tinggal tunggu bangkrut aja gara2 ga ada yang mau kerja di sana lol
Posting Komentar